July 17, 2020

Fakta Tentang Desain Interior Semua Orang Harus Tahu

Fakta Tentang Desain Interior Semua Orang Harus Tahu

Desain interior adalah salah satu profesi yang paling disalahpahami namun tidak mungkin untuk dihindari dalam masyarakat kontemporer. Misalnya, semua toko, kantor, dan rumah melibatkan beberapa jenis desain interior. Bahkan jika Anda adalah seseorang yang tinggal di rumah sepanjang hari, Anda masih tertarik dengan beberapa ide desain interior. Meskipun desain interior adalah salah satu perdagangan yang paling penting di luar sana, sering kurang dihargai karena betapa halusnya itu.

Jika Anda adalah seseorang yang ingin belajar lebih banyak tentang desain interior, penting untuk dipahami bahwa Anda cenderung terlibat dengan desain interior setiap hari. Ini karena semua jenis desain yang terjadi di dalam bangunan dianggap desain interior. Ini dapat berupa meja, kursi, atau bahkan tata ruang ruangan tertentu. Karena desain interior dapat bermanifestasi dalam berbagai cara, penting untuk mendidik diri sendiri tentang praktik dan menjadi terbiasa dengan cara industri bekerja.

A. Pada tahun 2018, sekitar 75.400 orang dipekerjakan sebagai desainer interior

Di Amerika Serikat, menjadi desainer interior adalah karier yang diidamkan. Namun, pasar tidak memiliki ruang untuk semua orang, sehingga perlu bagi desainer tertentu untuk membedakan diri mereka untuk memiliki bisnis yang sukses. Inilah sebabnya mengapa hanya ada 75.400 desainer interior di Amerika Serikat pada tahun 2018.

B. Di Alaska, hanya ada 30 desainer interior terdaftar

Meskipun desain interior adalah industri yang populer, jumlah desainer dalam keadaan apa pun akan sangat bergantung pada pasar lokal. Misalnya, hanya ada 30 desainer interior mabosbet terdaftar di Alaska, tetapi ini tidak berarti bahwa ada kekurangan. Sebaliknya, pasar desain interior di Alaska hanya membutuhkan 30 desainer untuk memastikan bahwa semua bisnis dapat berkembang. Di sisi lain, negara-negara seperti New York dan California memiliki ribuan desainer interior.

Fakta Interior Design

C. Proyeksi pendapatan 2019 untuk industri desain interior adalah $ 16 miliar

Di Amerika Serikat, beberapa industri sama populernya dengan industri desain interior. Dengan tren internet yang memungkinkan gaya menjadi viral dalam semalam, industri ini menjadi lebih populer daripada sebelumnya. Bahkan, sejak 2014, laba industri tumbuh sebesar 8,3%. Hal ini kemungkinan disebabkan oleh peningkatan konstruksi perumahan yang kemudian mempengaruhi pasar komersial. Meskipun tren akan datang dan pergi, selalu ada sensasi baru di tikungan.

D. Selama 10 tahun terakhir, White Dove OC-17 milik Benjamin Moore telah menjadi warna cat putih paling populer

Saat memilih warna cat yang tepat untuk sebuah ruangan, penting untuk memastikan bahwa warna yang Anda pilih mencerminkan beberapa jenis desain alami. Dengan bekerja dengan warna yang mematuhi unsur-unsur di alam, Anda dapat menciptakan rasa ketenangan di palet warna Anda. Jika Anda mencari tempat untuk memulai, White Dove OC-17 milik Benjamin Moore adalah warna yang bagus untuk memulai. Bagaimanapun, itu telah menjadi warna desain interior paling populer selama sepuluh tahun.

E. Gaya karpet yang paling populer adalah karpet pilin twisted

Jika Anda ragu-ragu tentang karpet, ini mungkin tampak sebagai aspek yang sepele dari desain yang harus diperhatikan, tetapi ini dapat sangat memengaruhi seberapa nyaman sebuah ruangan terasa. Dalam hal karpet yang memberikan kenyamanan dan fleksibilitas estetika, tidak ada gaya yang lebih baik dari karpet puntir bengkok.

Baca juga : Alasan Kenapa Anda Harus Menjadi Desain Interior

Karpet pile twisted tidak hanya datang dalam berbagai macam bentuk dan desain yang berbeda, tetapi mereka juga sangat nyaman. Karpet pilin berkelok-kelok cukup lunak untuk mengakomodasi segala bentuk kaki, jadi Anda tidak perlu khawatir karpet keluar tepat untuk acara-acara tertentu. Karpet ini juga merupakan cara yang bagus dan terjangkau untuk menambah keanggunan di ruangan mana pun.